Minggu, 10 Juli 2011

Fletcher Absen di Tur Amerika MU



Gelandang Manchester United (MU), Darren Fletcher.
MANCHESTER, KOMPAS.com - Gelandang Manchester United (MU), Darren Fletcher, tidak akan ikut dalam tur pramusim Manchester United (MU) ke Amerika Serikat, yang akan berlangsung selama tiga pekan. Menurut MU, itu karena Fletcher membutuhkan waktu khusus memulihkan kondisi fisiknya.
Fletcher bermain 26 kali di Premier League musim lalu. Menurut pemberitaan di Inggris, pemain asal Skotlandia itu terserang virus yang menyebabkan berat badannya menurun drastis.

"Darren akan tetap di tinggal Carrington untuk menjalani program pemulihan karena ia absen panjang musim lalu. Ini akan membantunya lebih bugar dan menyamai kondisi fisik rekan-rekan setimnya," kata juru bicara MU.

"Kami mencoba untuk mempercepat hal ini, tapi kami ingin memberinya kesempatan terbaik untuk bugar dalam menghadapi musim baru. Kami merasa, pengurangan jumlah waktu yang dihabiskan Darren dalam perjalanan ke Amerika, akan membantunya lebih bugar," sambung juru bicara MU.
Dalam tur ke Amerika sendiri, MU akan menghadapi New England Revolution di Boston pada Rabu (13/7/2011) mendatang. Setelah itu, Wayne Rooney dan kawan-kawan akan melanjutkan petualangannya ke Seattle, Chicago, New Jersey dan Washington. (SUN)

Berikut daftar skuad MU yang mengikuti tur Amerika: Anders Lindegaard, Ben Amos, Sam Johnstone, Rafael, Fabio, Nemanja Vidic, Jonny Evans, Patrice Evra, Rio Ferdinand, Michael Carrick, Nani, Anderson, Ryan Giggs, Ji-sung Park, Gabriel Obertan, Mame Biram Diouf, Federico Macheda, Wayne Rooney, Michael Owen, Dimitar Berbatov, Ashley Young, Chris Smalling, Danny Welbeck, Tom Cleverley, David de Gea, Phil Jones, dan Javier Hernandez.

Sumber : Kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar